Jumat, 23 April 2010

Situs Edit Foto

Kita mungkin sudah tak asing lagi dengan photosop minimal pernah mendengarlah. Tapi tidak semua dari kita mampu mengoperasikan atau menggunakan software editing foto tersebut. Jika kamu termasuk orang yang sedikit narsis dan pede atau ingin sekedar mengedit foto teman kamu jangan khawatir. Kita bisa menggunakan jasa situs edit foto secara gratis. Mudah dan praktis lagi. Tinggal masuk ke website mereka, pilih opsi edit yang tersedia lalu upload poto dari komputer dan utak-atik dikit jadi deh.

Dibawah ini adalah daftar situs edit foto yang bisa kamu coba,

1. Photofunia
Inilah situs favoritku dalam hal mengedit foto. Kita bisa mengedit foto suka-suka di website ini dengan fitur-fitur yang ada. Disediakan banyak bingkai/frame yang dapat dipilih menurut keinginan. Dengannya kita dapat membuat efek seolah-olah foto kita dipasang di sebuah gedung, papan reklame, majalah, botol dan lain-lain. Langsung meluncur ke tkp di http://www.photofunia.com saja biar bisa langsung praktek.

2. Faceinhole
Jujur saya tak pernah memakai jasa situs ini meskipun sebenarnya tak kalah tenar dari photofunia. Katanya, FACEinHOLE menyediakan layanan web yang membuat foto penggunanya dapat menjadi tokoh-tokoh yang disukai. Setelah jadi hasilnya dapat kita posting ke berbagai situs sosial network atau blog semacam friendster, myspace, blogger dan lain-lain. Tertarik? Silakan berkunjung ke situsnya di http://www.faceinhole.com



3. Pizap
Pizap merupakan salah satu situs edit photo yang paling gokil menurutku. Pilihan frame yang disediakan lucu-lucu.Di situs ini kita bisa edit dan menambah effect, pernak pernik, teks bahkan menambahkan ekspresi wajah. Silakan dibuktikan sendiri di http://www.pizap.com. Dijamin keren!

4. Picnik
Situs ini menyediakan layanan gratis maupun yang berbayar. Untuk yang versi gratis kita bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti tools efek, shapes, fonts, frames dan touch up.Sedang untuk yang premium atau yang berbayar selain dapat menikmati semua fasilitas dari versi gratisan dan bebas iklan, juga dilengkapi dengan tool spesial baru bernama Advanced Editing, koneksi tanpa batas ke semua situs photo sharing favorit, dukungan prioritas, memori foto dan photo histori tanpa batas, serta konten eksklusif dan preview dari fitur-fitur baru. Tak ada salahnya mencoba di http://www.picnik.com.

5. Pixenate
Situs yang beralamatkan di pixenate.com ini memiliki fitur zooming, enhancing dan cropping, resizing, whitening, red eye, sepia, fun effect dan banyak lagi. Saya tak bisa memberikan review lebih detail lagi karena juga baru tahu kemarin setelah googling dan masih belum sempat mencoba. Silakan dibuktikan sendiri kehebatannya seperti apa?

6. Festisite
Dengan menggunakan jasa situs ini kita bisa menaruh wajah kita pada mata uang dari berbagai negara. Selamat mencoba di www.festisite.com.

7. Fakemagazinecover
Ini cocok buat kamu-kamu yang terobsesi untuk menjadi seorang model hehe.. Karena template yang disediakan untuk mengedit foto kamu adalah cover majalah dengan beraneka pilihan. Keren! Silakan dicoba di www.fakemagazinecover.com.

8. www.makemebabies.com
Situs ini dapat mengira-ngira wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang anda upload, ya coba saja upload foto anda dan pacar anda di situs ini http://www.makemebabies.com, kira-kira beginilah wajah bayi anda menurut komputer atau situs ini.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks for sharing suсh a fastiԁious thinking, post is gooԁ, thatѕ ωhy i hаve read іt completely

Here is my weblog; low income studio

Anonim mengatakan...

This article is actually a fastidious one it assists new net users, who are wishing for blogging.


My website; overhead garage door repair

Anonim mengatakan...

I'll immediately grab your rss as I can not find your e-mail subscription hyperlink or e-newsletter service. Do you have any? Kindly permit me recognize so that I may subscribe. Thanks.

Take a look at my website German shepherd puppies For sale in pa

Anonim mengatakan...

Thank you, I've recently been looking for info about this topic for a long time and yours is the best I have came upon till now. But, what about the bottom line? Are you certain concerning the source?

My blog post phoenix az carpet cleaning

Anonim mengatakan...

Pretty! Τhis ωas an inсredibly wοnderful article.
Thanks for provіding these details.

Stoρ by my page: tattoo ideas

Posting Komentar

 

Followers

A Be Ce Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template